Saringan Air Kebutuhan Pokok Untuk Masyarakat Indonesia

Saringan Air Mengatasi Masalah Pada Air

Air adalah sumber kehidupan. Setiap orang menggunakannya untuk berbagai kebutuhan, mulai dari mencuci pakaian, membersihkan perlengkapan rumah, menyiram tanaman, sebagai air minum sehari-hari hingga kebutuhan memasak makanan. Akan tetapi, semakin hari semakin kita melihat adanya penurunan kualitas air yang kita konsumsi . Mulai dari air yang keruh,kotor bahkan berbau. Dalam jangka panjang, kualitas air yang tida baik tersebut tentu merugikan baggi kesehatan tubuh kita. Saringan  penjernih air ini merupakan teknologi yang sangat diperlukan pada zaman sekarang ini.

Filter air adalah jasa dan pengadaan all in one water treatment atau penjernihan air untuk seluruh indonesia. Penjualan, distribusi, filter air untuk kebutuhan rumah dan industri masyarakat luar di indonesia, saat ini merupakan keperluan pokok yang terus meningkat, mengingat air adalah salahsatu elemen penting penunjang kehidupan. Tersedianya air bersih dan sehat untuk kebutuhan sehari- hari jumlahnya tidak merata di seluruh kota dan kabupaten.

Hampir 90% kualitas air tanah di lingkungan kita mempunyai masalah dengan tingginya kadar zat besi (fe) dan zat managn (mg) yang terlarut dalam air.

akibat dari kondisi tersebut kondisi air di lingkungan kita menjadi diantaranya :

  1. (Air Sungai) Air sungai dilingkungan kita (khususnya di perkotaan) mempunyai kualitas yang sangat menghawatirkan bisa di bilang tak mungkin untuk di konsumsi. Baik untuk MCK apalagi untuk diminum. Bisa anda bayangkan limbah rumah tangga dan limbah industri yang langsung mengotori air sungai di lingkungan anda.
  2. (Air Tanah Sumur Gali) air tanah sumur gali rentan terhadap resapan-resapan dari limbah rumah tangga dan limbah industri. Mungkin kedalaman sumur gali menjadi salah satu solusi untuk mendapatkan kualitas air yang baik.
  3. (Air Tanah Dari Simur Bor). Air tanah dari sumur bor dilingkungan kita biasanya mempunyai kedalaman kisaran 12m sampai 50m atau lebih. Ada beberapa permasalahan kualitas air yang bersumber dari sumur bor. Diantaranya :
  • Air yang keluar dari mesin pompa berwarna, berpasir atau keruh, berminyak dan berbau
  • Air yang keluar dari mesin pompa jernih tetapi setelah beberapa waktu berubah menjadi kuning, hitam, berminyak, keruh dan mempunyai endapan, biasanya perubahan air tersebut bisa dilihat dari tampungai air atau torn.

Filter air berfungsi menyaring aliran air yang masuk ke rumah anda, secara efektif membersihkan semua kotoran dan organisme yang membahayakan kesehatan,dan menyediakan air bersih disetiap keran.

Untuk kebutuhan Air Bersih dalam Semua aktifitas Kehidupan Anda Silahkan Hubungi Kami

0811 2345 986
0815 7339 9999
banyubiruberkahsejati@gmail.com
konsultanipalbandung@gmail.com
www.banyubiruberkahsejati.co.id

www.konsultanlingkunganhidup.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *